Nokia Lumia 920 Smartphone Berbasis Windows 8

Nokia Lumia 920 Smartphone Berbasis Windows 8

Kini vendor smartphone asal finlandia, Nokia telah merelease sebuah smartphone terkini dengan design minimalis yaitu Nokia Lumina 920.

Kini vendor nokia telah memebuat inovasi terbaru berupa design smartphone dengan tampilan OS berbasis windows 8, yang pastinya lebih elegant dan minimalis. Setelah sukses meluncurkan Nokia Lumia 620 dan Nokia Lumia 900, kini Nokia kembali memperkenalkan produk generasi Lumia terbarunya, yakni Nokia Lumia 920. Produk ini bahkan berhasil masuk dalam daftar ponsel produk Nokia yang paling dicari, mengalahkan generasi pendahulunya Nokia Lumia 900 yang berbasis windows phone 7. Produk besutan Nokia ini hadir dengan kecanggihan dan bentuk yang cantik. Nokia Lumia didesain dengan mengombinasikan desain unibody dengan desain single piece.

Nokia Lumia 920


Mengusung konsep masa kini, Nokia Lumia 920 didesain secara simple dan minimalis, bahkan terkesan benar-benar meminimalisasi pemasangan komponen yang dianggap tidak begitu diperlukan. Nokia sendiri mengklaim bahwa produk ini merupakan perangkat terbaik yang bisa dimiliki pelanggannya. Nokia Lumia 920 generasi baru ini mengusung sistem operasi Windows Phone 8 dengan didukung prosesor dual-core Qualcomm Snapdragon S4 dan clock speed 1,5 Ghz. Nokia Lumia juga dipasangi RAM 1GB dan kapasitas on-board storage sebesar 32GB. Yang lebih menarik dan menguntungkan bagi Anda adalah perangkat ini juga sudah dilengkapi dengan paket software Microsoft Office pre-installed seharga sekitar U$150, yang membuat perangkat ini bisa langsung Anda gunakan. Perangkat ini juga dipasangi layar IPS 4,5 inci dengan resolusi 1280x768. Andalan baru Nokia ini dilengkapi layar IPS 4,5 inci dengan resolusi 1280x768. Kamera utama dari Nokia Lumia 920 memiliki resolusi hingga 8 megapixel menggunakan teknologi Pure View.

Hasilnya, Nokia Lumia seri terbaru ini memiliki kualitas tangkapan gambar yang lebih tinggi dibandingkan dengan perangkat-perangkat lain sejenisnya. Sementara untuk kamera depan, Nokia Lumia 920 telah dilengkapi sensor gambar sebesar 1,3 megapixel. Nokia Lumia 920 hadir dengan beragam warna yang dapat Anda pilih yakni hitam, putih, merah, hingga kuning terang. Anda juga akan dimudahkan dalam pengisian baterai, karena Nokia Lumia 920 menggunakan metode induksi. Anda cukup menempelkan Nokia Lumia 920 ke sebuah pad maka, baterai pun akan terisi. Tidak seperti produk lainnya, Nokia Lumia 920 telah mendukung standar Wireless Qi yang ditetapkan oleh Wireless Power Consortium (WPC), yakni perusahaan yang dibentuk oleh perusahaan-perusahaan besar produsen gadget seperti Nokia, Sony, Texas Instrument dan Samsung untuk mempromosikan wireless charging berbasis induksi. Teknologi lain yang tak kalah canggih yang dipasangkan dalam Nokia Lumia 920 adalah Chip Near Field Communication. Dengan teknologi ini, ponsel pintar Lumia 920 dapat difungsikan sebagai uang digital untuk belanja atau dihubungkan dengan perangkat lain yang juga dipasangkan teknoloi NFC. Smartphone keluaran Nokia ini akan dibandrol dengan harga Rp. 6,500,000 di pasar Indonesia.

Nokia tak hanya mengeluarkan produk tanpa dilengkapi berbagai kemudahan. Untuk mendukung kecepatan akses, Anda bisa memilih layanan Telkomsel Flash yang disediakan oleh Telkomsel untuk produk Lumia. Pada generasi Lumia sebelumnya Nokia bekerjasama dengan Telkomsel menghadirkan paket bundling Telkomsel untuk pelanggan Nokia dan juga pelanggan Telkomsel. Dengan paket ini, Anda bisa merasakan kemudahan internet tanpa batas dimana saja dengan Telkomsel Flash. Untuk mendapatkan akses internet yag cepat, Anda pasti dapat mengandalkan layanan Telkomsel Flash yang memiliki jaringan terluas di Indonesia. Cukup dengan mengakses *999# dari ponsel Anda yang tentunya telah dilengkapi dengan jaringan 3G maka Anda bisa menikmati akses cepat teknologi 4,5 G.

Spesifikasi Nokia Lumia 920 :
Processor : Qualcomm Snapdragon S4 MSM 8960 1,5GHz dual-core
RAM : 1G
Sistem operasi : Windows Phone 8
Media penyimpanan : 32GB
Ukuran layar : 4,5 inch
Kecepatan layar : 331ppi
Resolusi layar : 1280x720
Teknologi layar : PureMotion HD_IPS LCD
Kamera Belakang : 8,7MP, AF, LED Flash, OIS f/2.0
Resolusi rekam video : 1080p
Kamera depan : 1,9MP
Baterai : 2000maH
Dimesni : 130,3x70,8x10,7
Harga : -


Belum ada komentar untuk " Nokia Lumia 920 Smartphone Berbasis Windows 8 "

Posting Komentar