Generasi Smartphone Lenovo Terbaru K900

Lenovo sebagai pabrikan produk-produk PC computer merilis Lenovo Smartphone terbaru pada arena CES (Consumer Electronics Show) 2013 yang berlangsung sejak 8 - 11 Januari di Las Vegas, Amerika Serikat.

Kami memberitakan produk terbaru Lenovo, yakni NK900, smartphone pertama yang menggunakan prosesor buatan Intel. Lenovo memperkenalkan smartphone tersebut dalam acara CES 2013 di Las Vegas, Amerika Serikat. Kami baru saja menerima pernyataan pers Lenovo terkait produk tersebut. Berikut kami lampirkan selengkapnya:

lenovo K900


Press Release
Lenovo hari ini mengumumkan ponsel cerdas unggulan terbarunya, NK900, ponsel premium dengan profil super langsing dengan penampilan dan kesan yang membuat produk ini menjadi produk yang harus dimiliki oleh pengguna yang akan melihat dan dilihat dengan ponsel cerdas mereka. Sebagai perpaduan unik antara desain dan kinerja, NK900 memiliki layar IPS 5,5”, sehingga menjadi salah satu kamera terbaik di kelasnya dan profil super langsing 9mm, yang semua bekerja dengan prosesor Intel Atom.

“Dengan NK900 tim kami telah membongkar fungsi-fungsi kunci ponsel cerdas dan mendesainnya kembali dari awal,”kata Liu Jun, president, Mobile Internet Digital Home, dan senior vice president, Lenovo. “Daripada fokus pada spesifikasi yang terlihat bagus di datasheet, kami telah membidik apa yang konsumen inginkan dan membuktikan bahwa kinerja kelas atas tidak membutuhkan badan yang tebal. NK900 adalah game-changer yang terlihat sama bagusnya dengan kinerja yang diberikan.”

Desain

Saat ponsel cerdas ada dimana-mana, tuntutan pelanggan terhadap perangkat terdepan telah meningkat, dengan aspek desain dan pemakaian yang menjadi semakin penting. NK900 mengatur ulang standar dalam aspek-aspek tersebut. Dengan ukuran 6,9mm, NK900 adalah ponsel tertipis di kelasnya dengan margin lebar dan berat hanya 162g, sehingga membuatnya menjadi perangkat yang bisa dengan mudah diselipkan ke kantong jaket atau tas. Terbuat dari gabungan stainless steel alloy dan polycarbonate dalam cetakan Unibody, NK900 menjadi perangkat kuat dan tampil keren namun tetap mempertahankan profil langsingnya. Bahan baku ponsel bukan satu-satunya aspek yang memungkinkan Lenovo meraih tonggak sejarah dalam desain NK900.

Ukuran kamera belakang telah dioptimalkan, dengan sensor baru dan layout yang tidak nampak menonjol dari casenya, sehingga membuat bagian belakang tampak bersih dan mulus sehingga tidak tersangkut dalam pakaian. Tim desain mengubah PCB dan layout baterai untuk mengurangi ruang yang digunakan komponen dalam. Dan NK900 ditutup dengan bahasa ID “stripe” unik yang memperkuat bodi ponsel yang tipis dan mengintegrasikan komponen luar. Walaupun NK900 sudah pasti langsing, bukan berarti mengabaikan tren layar ponsel cerdas yang mengarah ke layar yang lebih besar dan lebih jelas. NK900 adalah salah satu ponsel cerdas yang mengombinasikan layar IPS 5,5” dengan kinerja resolusi high-definition penuh 1080p pada 400+ pixels per inci, semua di bawah Gorilla Glass 2 touch-capacitive terbaru. Ini memberikan kejernihan dan kejelasan super bagi NK900dengan ruang yang luas untuk menangkap semua nuansa dari foto dan video high-definition, serta untuk melihat web page dalam ukuran standar.

Kinerja Hebatnya, untuk penampilan yang begitu langsing, NK900 tidak mengurangi kinerjanya. Barpusat pada platform Intel Atom untuk ponsel cerdas yang akan segera diluncurkan, NK900 sangat responsif, terutama untuk fungsi-fungsi utama seperti browsing web dan menampilkan aplikasi. Walaupun Intel belum meluncurkan spesifikasi lengkap untuk chipset baru tersebut, Lenovo dengan jelas memaksimalkan kesempatan untuk menjadi perusahaan pertama yang memasarkan produk dengan platform generasi baru tersebut. Kamera NK900 menonjol sebagai salah satu fitur ponsel cerdas yang paling terkenal. Seperti fungsi-fungsi lain di NK900, Lenovo telah memperbarui sama sekali kameranya dan menghadirkan sebuah paket yang lebih baik dari sekadar gabungan suku cadang.

Megapixels adalah spesifikasi pertama yang dikenali banyak pengguna untuk kamera digital, dan dengan 13MP, NK900 memimpin dalam kelasnya untuk aspek ini dan mengombinasikannya dengan sensor Sony® BSI Exmor terdepan dalam industri menghasilkan sesuatu yang akan dianggap sebagai kinerja terdepan. Dengan NK900, tim tekns Lenovo bahkan telah melakukan lebih banyak lagi. Mengetahui bahwa pengguna seringkali mengambil foto dengan cahaya minim tanpa flash, Lenovo melengkapi NK900 dengan lensa dengan panjang fokus F1.8, sehingga membuatnya menjadi ponsel cerdas pertama yang menawarkan aperture lebar pada kamera. Dikombinasikan dengan spesifikasi lain, NK900 kini adalah pengganti digital kamera dalam ponsel cerdas. Selain dari peningkatan untuk kamera belakang, kamera depan juga telah dilebarkan hingga sudut pandangnya menjadi sebesar 88⁰, sudut pandang terlebar yang pernah ada di kamera depan ponsel cerdas untuk menghasilkan kenyamanan mengambil gambar sendiri dan panggilan video.


Belum ada komentar untuk " Generasi Smartphone Lenovo Terbaru K900 "

Poskan Komentar