Generasi Terbaru PadFone Infinity Asus

Asus tak ingin ketinggalan memanfaatkan Mobile World Congress 2013 di Barcelona untuk memperkenalkan generasi terbaru PadFone. Di smartphone terbaru yang mengusung nama "PadFone Infinity" ini, Asus memperbesar dari layar 4,7 inci menjadi 5 inci. Dilansir dari laman BGR, PadFone Infinity disertai dengan layar beresolusi 1080p dengan kepadatan 441 piksel per inci.

 PadFone Infinity Asus


Untuk mendukung kinerja, Asus membenamkan prosesor quadcore Snapdragon 600 berkekuatan 1,7 GHz dan grafis Adreno 320. Perangkat Android 4.2 Jelly Bean ini juga dilengkapi dengan kamera utama 13 MP. Kamera juga akan disertai lensa dengan apperture f/2.0, yang bisa menghasilkan kualitas gambar terbaik walau minim pencahayaan. Kamera juga bisa mengambil 100 foto secara berurutan, langsung dengan kecepatan 8 frame per detik. Asus juga menggunakan kapasitas penyimpanan sebesar 64 GB dan RAM 2 GB.

Konektivitas akan ditunjang dengan Near Field Communication dan jaringan LTE. Seperti PadFone lain, smartphone ini juga hadir sepaket dengan docking yang bisa mengubah perangkat ini menjadi tablet. Dock yang dinamakan Infinity Station ini akan menjadikan perangkat ini jadi tablet di layar berukuran 10.1 inci. Resolusi di tablet ini juga tajam, dengan tampilan Full HD 1920x1200p. Infinity Station ini juga bisa menjadi docking untuk men-charge smartphone. Jika dimasukkan dan dijadikan tablet, maka bisa dilakukan pengisian daya smartphone hingga tiga kali. Daya tahan smartphone pun bisa mencapai 40 jam. Inggris akan menjadi tujuan pertama Asus dalam memasarkan PadFone Infinity. Harga akan diumumkan jelang peluncuran di Inggris. Seperti sebelumnya, perangkat ini tidak akan masuk pasar Amerika Serikat. (GAL)




Belum ada komentar untuk " Generasi Terbaru PadFone Infinity Asus "

Posting Komentar